Saturday 7 March 2015

Apa yang Bagus untuk Diposting di Blog?





Apa yang Bagus untuk Diposting di Blog? – Pastinya semua nya bagus menurut pandangan kita sendiri, karena selera orang kan berbeda-beda. Jadi, terserah yang punya blog mau posting apa saja di blog milik nya sendiri. Asalkan posting nya tidak melanggar agama, undang-undang RI, dan tidak menyinggung pihak lain, it’s OK

Admin blog cara-ego.com sendiri lebih sering bikin posting suka-suka gue. Artinya, kalau posting ini ya tinggal bikin. Kalau nggak mood nulis, ya nggak bikin posting. Adalah jarang sekali admin melakukan riset keyword terlebih dahulu sebelum bikin artikel. Pokoknya kalau ada ide, langsung catat dan publish hehe :D

Kebetulan blog admin ini memiliki topik yang tidak luas, yakni hanya bahas tutorial blog dan bisnis online. Sehingga hal ini memaksa admin untuk lebih kreatif dalam menyajikan posting di blog. Admin harus bisa mengembangkan topik umum ke topik khusus, atau sebaliknya.

Apa yang Bagus untuk Diposting di Blog?

Itulah pertanyaan yang dibahas dalam kesempatan kali ini. Ada banyak sekali hal-hal unik, aneh, dan menarik yang bagus untuk di terbitkan di blog/website kita. Berikut ini mungkin hanya sedikit saja uraiannya tentang itu. Mungkin ada yang lebih bagus dan menarik lagi dari point-point ini, tapi menurut admin blog cara-ririn.com bahwa point berikut cukup bagus untuk blog kita.
1. Artikel tentang solusi
Bikin postingan tentang sebuah solusi adalah hal yang tidak mudah. Minimal kita sudah pernah mengalaminya sendiri tentang masalah tersebut, dan kemudian kita sudah berhasil sukses menyelesaikan masalah tersebut.
Sebagai contoh: kita mau bikin artikel tentang cara memulihkan blog yang dihapus google. Paling tidak, kita sudah pernah merasakan blog kita sudah dihapus google, dan kemudian kita sudah mencoba beberapa cara untuk mengembalikannya, dan kita sudah sukses berhasil.
2. Artikel pengalaman pribadi
Menceritakan pengalaman pribadi lewat tulisan di blog memang sangat menyenangkan. Kita bisa share hal-hal yang menarik yang kita alami barusan kepada para pembaca. Sehingga mereka (pembaca) bisa tahu kegiatan kita, bisa tahu hobby kita, bisa tahu makanan favorit kita, dll
Admin sendiri selain bikin posting tentang solusi di blog cara-ririn.com ini, admin juga kadang-kadang nulis tentang pengalaman pribadi. Contoh artikelnya adalah barang ini adalah hasil dari blog
3. Gambar dan Video berbicara
Kadang-kadang ide sering buntu untuk buat post di blog. Hal itu admin kira sangat wajar, karena admin sendiri juga merasakannya. Mungkin lagi banyak fikiran, banyak utang, nggak mood nulis, dll sehingga inspirasi ide menulis jadi nggak ada. Nah, untuk mengatasi persoalan tersebut, kita bisa bikin postingan pendek, yang mana didalam nya berisi foto atau video. Kita hanya perlu sedikit memberi deskripsi pada foto / video tersebut.
Itulah sedikit informasi yang bisa admin cara-ririn.com share untuk anda sekalian tentang Apa yang Bagus untuk Diposting di Blog? Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih banyak sudah mampir di gubug sederhana ini. Keep spirit and happy blogging always :)


Design awesome banner
 ads like this one FREE at AdDesigner.com