Thursday 11 February 2016

CARA MEMBUAT EMAIL DI YAHOO ( YAHOO MAIL )

Dalam pembuatan artikel ini tentang cara membuat email  kita harus tau email itu apa dan kegunaan email?. Email atau E-mail adalah elektronik mail atau surat elektronik yang bisa dibaca oleh komputer, leptop ,hp, tablet dan lain lain. Ada 2 cara membuat email di yahoo dan di gmail. Jika ingin membuat email di gmail anda bisa baca di cara membuat email gmail.

Manfaat email adalah sebagai mediakomunikasi, media pengiriman, media promosi, media informasi, membuat blog atau website dan sosial media. E-mail sendiri di jaman modern ini sangatlah bermanfaat. Beda dengan jaman dulu ketika kita mengirim email kita harus ke kantor post dahulu untuk bisa mengirim email. Antuk anak sekolah email sangatlah bermanfaat sebagian besar biasanya untuk mengirim tugas ataupun melihat tugas dari email tersebut. Di dalam perusahaan email di gunakan untuk mengirim laporan-laporan mengenai perusahaan tersebut. Itulah berbagai kegunaan email serta manfaatnya. Disinilah ada cara membuat email di yahoo beserta gambarnya.

CARA MEMBUAT EMAIL DI YAHOO ( YAHOO MAIL )

  1. Kujungi situs di yahoo.com.
  2. klik buat akun baru seperti di gambar di bawah ini.

    cara membuat email di yahoo
  3. Isi sesuai dengan gambar di bawah ini. Dalam pembuatan akun baru yang harus anda isi adalah nama anda, nama pengguna, nomer telepon, tanggal lahir, serta jenis kelamin sesuai anda.

    cara membuat email di yahoo
  4. klik buat akun.
  5. Masukkan kode verifikasi seperti gambar di bawah ini. Verifikasi ini bertujuan agar akun anda tidak tertukar dengan akun lain.

    cara membuat email di yahoo
  6. Klik persiapan awal seperti gamabar di bawah ini.

    cara membuat email di yahoo
  7. Jadilah email anda seperti di bawah ini. Ini adalah tampilan email anda di dalam email ada juga cara mengirim email anda bisa baca di sini cara mengirim email.

    cara membuat email di yahoo
  8.  

     Demikianlah informasi singkat cara pembuatan email baru di yahoo.com.Mudah mudahan artikel ini bermanfaat untuk bisa membantu anda membuat email baru anda dengan cepat. Terimakasih telah membaca artikel saya.
Sumber :http://www.carakita07.com/2014/12/cara-membuat-email-yahoo-baru-dengan.html


Design awesome banner
 ads like this one FREE at AdDesigner.com