Friday 15 January 2016

Mengagumi Tanpa Dicintai

https://irmanisedikit.files.wordpress.com/2014/04/danbo-galau-menunggu-menanti-dirimu-2.jpg?w=634&h=422Huhh, hari ini hari pertama aku di mos rasanya cape pegell dan seru juga haha, banyak loh yang bilang kalau aku cantik kirain aku cuma di SD doang aku populer ehh ternyata di smp juga ahihi.. Pas selesai mos pelajaran pun di mulai tapi untungnya gak belajar cuma perkenalan saja ahaaha, selang beberapa minggu aku mempunyai sahabat ya kita sudah sangat akrab walaupun kita baru sebentar berkenalan sahabatku wati memberitahuku ada cowok yang naksir aku:

“put ada salam”
“dari siapa”
“namanya rega dia cakep loh”
“oh iya”
Memang sih jawaban ku sangat cuek soalnya aku waktu itu belum memahami cinta, ahihi..
Wati memberiku surat
“surat dari siapa”
“dari rega kita baca ya”
Dan ternyata isi surat itu menyatakan dia suka kepadaku dan dia meminta nomor ku, aku sih gak langsung begitu saja ngasih nomor aku karena waktu itu aku masih oon belum ngerti apa-apa tentang cinta. Rega sering datang ke kelas ku bersama temannya dia selalu datang ke kelas untuk melihatku.
Beberpa bulan kemudian ku rasa aku mulai menyukainya aku sudah mengenali sikapnya apa mungkin dia akan jadi milikku? Entahlah..
Saat di kelas wati mengangetkanku saat aku lagi asyik-asyiknya baca novel
“put rega minta nomor kamu”
“wah yang bener kasih aja”
“aciee kamu suka ya”
“apaan sih kamu, nih nomornya”
Wati pun memberikan nomerku kepada rega, senang banget rasanya aku pun gak sabar ingin cepat-cepat pulang untuk melihat hp ku apakah dia ngsms aku?
Akhirnya bel pulang berbunyi akupun cepat-cepat pulang, sesampainya di rumah aku langsung ke kamar ku dan melihat hpku ternyata gak ada sms dari dia, aku tunggu-tunggu gak ada juga akupun tertidur dan saat bangun tidur betapa terkejutnya aku ternyata dia ngesms aku, kita pun sering smsan dan selang beberapa hari dia menembakku akupun langsung menerimanya tak lupa aku memberitahu sahabatku wati dia bisa merasakan bahagia yang aku rasakan
Tuhan terimakasih akhirnya aku dan dia bisa bersatu..
Saat kita pacaran hampir satu sekolah mengetahuinya karena aku lumanyan populer di sekolahku ahihi :p
tapi kebahagiaan itu cukup aku rasakan 3 hari..
Rega mengajakku putus dia memutuskan ku demi cewek lain tau kah kalian sakit rasanya akupun menangis meraung raung kenapa dia tega sama aku setelah perjuangan cintanya yang cukup besar dia mengejar-ngejar ku hampir 6 bulan dan di saat kita bersama cuma 3 hari sakit banget hari itu.
Aku pun memberitahu sahabatku wati tentang ini dia marah-marah kepada rega kenapa tega giniin aku
Biarlah mungkin dia gak bahagia bersama aku
Akupun mengetahui siapa cewe yang jadi pho di hubungan aku, dia bernama MILA aneh memang kenapa rega memilih dia di banding aku, banyak yang bilang dia biasa saja banyak juga yang bilang rega bodoh sudah putsin aku ya menurutku benar!!
7 bulan hubungan mereka berakhir, 7 bulan pun aku menahan sakit di hati ku karena aku masih mencintainya..
Di saat rega putus dengan mila aku dapet sinyal-sinyal lagi dari rega dia sering memperhatikan aku sering juga senyum kepadaku bahagianya aku, diapun meminta nomor aku lagi aku pun memberikannya dan tau kah kalian ternyata dia balikan lagi sama mila, dia phpin aku, nyesek entah berapa banyak airmata yang aku keluarkan.
2 tahun sudah aku masih mencintainya dan menunggunya entah sampai kapan rasa itu akan mati dan 2 tahun aku gak bisa ngebuka hati ini untuk yang lain karena aku mencintai rega aku selalu mengaguminya tanpa di cintai biarlah kisah ini ku simpan walau hanya sekejab memlikimu itu sudah cukup bagiku


Sumber : http://cerpenmu.com/cerpen-cinta-segitiga/mengagumi-tanpa-dicintai.html


Design awesome banner
 ads like this one FREE at AdDesigner.com